Rabu, 15 Desember 2010

Nonton Softball

Di kampus gue lagi ada kejuaraan olahraga antar fakultas yang mempertandingkan banyak banget cabang olahraga dari yang modern sampai tradisional. Nama ajang nya PORMAGAMA. Salah satu cabang yang dipertandingkan adalah softball. Nah, kebetulan fakultas gue ikut cabang ini, rencana nya cuma iseng-iseng aja, karena memang di fakultas gue ga ada ukm (unit kegiatan mahasiswa) softball. Bermodal latihan cuma 1 minggu dan jiwa nekat yang ber-motto yang penting keringetan dan yang penting happy, kita maju sebagai salah satu peserta.


tos dulu sebelum main

Karena ini termasuk dadakan, jadi tim nya belom punya kostum. Jadi cuma samaan warna aja. Minggu kemarin janjian nya sih pake warna merah, tapi...............

si Izhar pake nya baju pink  -_-
Merah muda sih, tapi kan tapi kan tapi kan tapi kan. Ehm.
Oke. Kembali ke pertandingan. Minggu pagi kemarin gue dan temen-temen gue nonton fakultas gue tanding sambil bawa gendang saman yang ada krincing-krincing nya. Dengan muka masih pada ileran dan belom mandi, kita teriak-teriak udah kaya tukang obat. Semangat di minggu pagi memang luar biasa. Hari senin nya, suara kita pada serak. 

salah satu contoh kongkrit muka bantal
Dengan gemerincing dan tabuhan gendang yang membangkitkan semangat, fakultas gue akhir nya menang dengan skor 8-1 !!! wowww. Entah hoki apa tiba-tiba jago. Jadi dengan hasil ini, dan pertandingan-pertandingan sebelum nya, kita bisa maju ke babak 4 besar. Banyak yang bilang begginer's luck. Tapi gue bilang : biarin, yang penting menang :p

 seperti dalam telenovela yang udah selesai cerita nya maka akhir kata, gue ucapkan......

~FIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar