Sabtu, 05 Februari 2011

OST

Banyak film yang punya soundtrack yang bagus, bahkan ga jarang soundtrack nya lebih laku atau lebih terkenal daripada film nya sendiri. Selain soundtrack film, lagu-lagu di beberapa serial juga enak-enak. Nah, kali ini gue mau share soundtrack-soundtrack film dan serial favorit gue :) :

#1 500 Days of Summer
 

Film ini adalah salah satu film favorit gue. Begitu juga soundtrack nya. Top! . Banyak penyanyi dan band yang ngisi soundtrack nya 500 days of summer, kaya misalnya : The Smiths, Wolfmother, The Temper Trap, The Clash, Hall & Oates, Mumm-Ra, Pixies, sampe Zooey Deschanel (pemeran utama di film ini) juga ikut ngisi soundtrack. Zooey emang selain jadi aktris juga tergabung di band indie She&Him yang musik nya juga gue suka banget! Regina Spektor juga ikut ngisi dua lagu untuk ost. film ini yaitu "Hero" dan "Us" .

#2 Nick and Norah's Infinite Playlist



Film yang di bintangin sama si nerdy tapi sexy michael cera dan  kat dennings ini,  ceritanya ringan tapi nyenengin, soundtrack nya juga juara. Kebanyakan yang ngisi soundtrack di film ini adalah musisi indie, kaya Project Jenny,Project Jan , We are Scientist, dan The Submarines . Semua lagu nya ear catching yet easy listening (menurut gue sih) . hahaha. Selain yang gue sebutin diatas tadi, ada juga Davendra Banhart, Vampire Weekend, Chris Bell, The Raveonettes dan lain-lain. 

#3 Dear John



Ga di ragukan lagi Nicholas Sparks paling jago bikin cerita romantis yang bikin orang yang baca jadi mellow. Banyak novel nya si nicholas yang diangkat ke layar lebar salah satu nya Dear John. Isi soundtrack film ini emang rata-rata lagu ballad, mungkin karena menyesuaikan sama film nya juga. Amanda Seyfried, pemain utama cewe di film ini, juga ikutan ngisi salah satu soundtrack dengan lagu nya dia "Little House" yang emang dia ciptain sendiri. Ada juga Switchfoot yang lagi-lagi ngisi soundtrack film yang diangkat dari novel nya nicholas sparks.

#4  A Walk To Remember 


Satu lagi film romantis yang diangkat dari novel nya nicholas sparks. Film ini emang udah lama sih tayang nya, tapi lagu-lagu nya masih aja enak di dengerin berkali-kali. Lagu-lagu switchfoot mendominasi di album ini. Ada juga Mandy Moore yang pasti nya juga ngisi soundtrack film ini. Menurut gue, lagu yang paling bikin meleleh adalah "Only Hope" yang versi switchfoot. Romantis banget.

#5 Gossip Girl



Ini serial tv favorit gue. Banget. Dari 4 season ini, tetep aja masih suka. Karena cerita nya ga aneh-aneh kaya sinetron. Ringan dan menyenangkan. Itu dua kata untuk serial ini. Lagu nya juga enak-enak banget. Nama album nya OMFGG (Original Music Featured on Gossip Girl) .Berhubung gossip girl udah 4 season, jadi music lagu nya juga banyak banget, but still, sama sekali ga ngebosenin :D  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar