Sabtu, 05 Februari 2011

Play With The Lights

Jogja. Selalu aja menghadirkan cerita-cerita baru di kisah gue. hahaha. Bahkan ketika hal-hal kecil bisa ngasih detail baru yang menarik. Contoh nya pas gue ke alun-alun selatan beberapa waktu lalu. Disana ada sepeda hias yang disewakan untuk pengunjung, harga nya 20 ribu per 3 puteran alun-alun.hahaha. Semacam odong-odong versi lebih canggih. Pas gue kesana emang pas malem, jadi lampu-lampu nya jadi bener-bener keliatan warna-warni nya. Bagus banget. Tanpa pikir panjang gue langsung keluarin kamera. Daaan... JEPREETT!! Walaa this is it... Foto lampu ala Nina. Enjoy..







Sebener nya masih ada beberapa foto lagi, tapi ga gue masukin semua. hehe. Tips dari gue: daripada main di mall doang, mending coba pergi ke tempat-tempat baru, pasti bakal dapet cerita dan pengalaman yang seru! :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar