Minggu, 27 Februari 2011

Last Night was Memorable!



Tadi malem, 26 februati 2011 adalah Hari H nya DENTAL NITE "THE NUTRISOUND'S PROJECT" 2011 . Gue dan 77 panitia lainnya udah dag dig dug duerr menanti tanggal ini. Acara yang sempet tertunda gara-gara erupsi merapi kemaren akhir nya kelar juga. Sumpah cape banget. Tapi nagih banget. Puas banget. Seneng banget. Bangga banget. Kenapa gue bener-bener bangga? karena kita, panitia, bener-bener mulai acara ini dari nol. Ga pake EO, bahkan dukungan dari pemimpin kampus juga dirasa kurang, kita mulai dari bawah, dan akhirnya jadi! Gue seneng ngeliat penonton yang pulang dimukanya masih ada senyum, dan mungkin masih akan membicarakan acara ini sampai 3 hari kedepan, gue bangga sama panitia yang udah all out mengerahkan semua tenaga dan pikiran nya buat acara ini. Gue tau kita (panitia) pasti bakal kangen banget masa-masa susah bareng, emosi bareng, stuck bareng, rapat sampe malem di kampus, rapat lewat ym gara-gara pada pulang kampung, dan semalem, puncak nya, realisasi dari rapat-rapat dan kerja kita selama hampir 12 bulan, akhir nya terjadi juga. Ngurusin Dental Nite 2011 bener-bener ngasih pengalaman yang berharga banget buat gue. Semoga DN taun depan bisa jauh lebih baik lagi dari yang taun ini. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar