Sabtu, 28 Agustus 2010

foto,motret,kamera,tustel

Akhir-akhir ini, gue lagi seneng banget motret. Pergi kemanapun bawa kamera. Ke pantai, ke taman safari, lagi longmarch, lagi makan, lagi tidur (?) , bawaan nya pengen foto terus.

si manis manja ini nih yang selalu nemenin gue motret

hasil foto nya sih masih amatir banget, cetek banget, maklum baru belajar. ini gue upload beberapa hasil foto gue yang di taman safari


kalo yang ini pas lagi di malioboro, yang emang menurut gue banyak banget objek yang bisa di foto, tapi ga tau kenapa gue lebih suka motret orang-orang aja gitu, nangkep ekspresi mereka, dan kalo selera gue, ekspresi muka bakal agak lebih dramatis kalo dibikin black and white.hehe

jogja itu tempat yang menurut gue gudang nya objek. pantai ada,gunung ada,modern life ada,yang klasik macam keraton dan candi ada, hampir setiap sudut jogja bisa jadi objek foto yang keren. makin subur deh fotografer yang tinggal disini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar