Rabu, 12 Januari 2011

and let the work begin :D

Seminggu hari terakhir ini, gue lagi magang di koran RADAR JOGJA. Disana gue magang di bagian INDIKASI. Itu adalah bagian dimana satu halaman dari koran itu di isi sama hal-hal yang berbau anak muda, khusus nya SMA. Gambarannya kira-kira bisa diliat disini . Link yang gue kasih itu blog nya, tapi udah lumayan lama ga di update :p . Jadi gue kerja nya bikin liputan ke sekolah-sekolah SMA di jogja, nyebar polling, foto, dll. Pokok nya seru :D . Sejauh ini gue enjoy banget magang disana. Lagian bisa sekalian juga nambah-nambah pengalaman dan nambah temen juga. Selain ngurusin berita-berita anak muda, kita, dari tim indikasi radar jogja juga ngurusin DBL (Development Basketball League). DBL adalah ajang basket antar sekolah yang terbesar di jogja, biasa nya kru indikasi termasuk jadi panitia DBL juga. Untuk info tentang DBL, bisa diliat disini . Singkat nya, di indikasi ini gue ngejalanin hobi gue, nulis dan motret :D 
Semoga apa yang gue dapet di indikasi ini bisa bermanfaat buat kedepannya. Amiiiin :). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar