Selasa, 04 Januari 2011

surat untuk doraemon

Dear, doraemon

Sekarang adalah hari rabu jam 7.15 am. Itu artinya, 75 menit menuju ujian akhir semester hari ke 3.
Persiapan 2 % .
Kepasrahan 98 % .
Doraemon, bagi roti hafalan dong.
Mau belajar udah nggak ngaruh mon, makannya bagi roti aja.
Atau nggak pensil komputer mon, biar jawaban gue bener semua.
Tapi berhubung disini ga ada yang jual dorayaki, ntar imbalan nya gue beliin apem mon.
Sama aja kok rasanya. Suer deh.
Apa lo mau gue beliin takoyaki? tapi rasa nya kaya sepatu mon.
Mending lo beli di jepang beneran.
Plis mon, bantuin ya.
Kalo beneran mau bantuin, gue tungguin di pengkolan deket kosan gue ya.
Gue nunggu di pos ronda nya. Oke mon?

Salam kangen selalu,

Nina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar