Selasa, 18 Januari 2011

Holiday! Yeaayy :D

Libur telah tibaaa Libur telah tibaaaa Horeee Horeee Horeeee *ehm sorry*
Akhirnya setelah melalui perjalanan mencari kitab suci ke barat yang sangat berat (baca: UAS) , bisa libur juga. Dan seperti juga mahasiswa-mahasiswa lain yang kuliah di luar kota asal nya, momen libur kebanyakan pasti pada pulang kampung ke daerah masing-masing. Nggak terkecuali gue. Kemaren gue sama adit balik bareng ke jakarta, dan di pesawat kita udah kaya anak ilang.hahaha. Kita sampe sempet foto-foto di pesawat dan begitu di tawarin minum sama pramugari nya kita berdua geleng, karena takut nya bayar, padahal ternyata gratis -_-" (ketawan banget jarang naik pesawat.hahaha) . Begitu sampe di jakarta, gue dan adit misah di halte damri karena gue naik damri yang jurusan rawamangun dan adit yang ke lebak bulus. Begitu di damri, ternyata penumpang nya cuma gue yang naik dari gate F . Melaju lah si damri ke terminal 1, di terminal ini penumpang udah mulai banyak, dan naik lah seorang ibu-ibu berjilbab hebring dan berkacamata hitam ke bus. Si ibu celingak-celinguk nyari tempat duduk, dan akhir nya dia milih duduk di sebelah gue. Mungkin si ibu lagi masuk angin apa gimana ya nggak ngerti juga tapi begitu dia duduk bau minyak angin langsung merebak di hidung gue, terus begitu duduk si ibu-ibu itu ngeluarin hp nya dari dalem tas dan men-dial ke salah satu nomer. Gue, yang duduk di sebelah dia otomatis denger percakapan telfon nya yang volume nya hampir sama kaya orang lagi adzan.
Ibu-ibu (ib) : "Haloo!! Kak din!!"
Orang yang di telpon (ot) : "Iya, kenapa?" (suara nya ga terlalu jelas, jadi ga gue tulis lagi dia ngomong apa)
ib: "gimana lah itu urusan nya!! ada-ada aja! ngana pikir-pikir lagi nah ya itu!! bilangin si putri ga usah lagi-lagi pacaran sama pria itu!!"
ib: "haaa, iya itu benar itu, ga benar itu laki-laki! masak dia masih suka telpon-telpon si ria itu! brengsek kan? kasian kali itu si putri"
ib: "ga beres itu dia, pasti ada apa-apanya itu sama si ria!"
ib: "aaahh, mana mau si putri dengar kataku, bandel nya dia sekarang! kau saja ya yang bilang jangan mau si putri sama dia!!" dan telpon pun di tutup.
Gue ga kebayang gimana si penerima telpon naro telfon atau henfon nya. Mungkin ga usah di loud speaker juga udah kedengeran kali walaupun hp atau telfon nya di taro gitu aja. Kenceng banget tuh ibu-ibu ngomong nya. Nah, selesai dia nelfon, dia nengok ke gue, terus gue senyum kan, eh terus dia curhat. 
ib: "adek udah punya pacar?" 
gue: "belom.hehe"
ib: "oh, mahasiswa ya dek?"
gue: "iya bu"
ib: "bagus kamu ya dek, jangan lah itu pacar-pacaran dulu. nanti kaya anak saya malah dek. saya udah bilang ga usah pacaran dulu, eh dia nya malah bandel. ternyata pacar nya malah selingkuh dek. sekarang anak ibu sedih terus, suka marah-marah sendiri"
gue: "oh.." (gue cuma bisa bilang gitu karena ga tau lagi harus bilang apa -_-")
ib: "iya, brengsek itu laki-laki nya itu"
gue: "oh.."
ib: "adek kenal anak ibu nggak?"
gue: "eh? nggak kenal bu, kenapa?"
ib: "anak ibu itu artis dek"
gue: "oh, wah, namanya siapa bu?"
ib: "putri dek"
gue: "pernah main sinetron bu? apa iklan?"
ib: "pernah main iklan dia di tvri bandung dek waktu umur 4 tahun"
gue: "loh, anak ibu sekarang umur nya berapa?"
ib: "21 tahun"
gue: ".............."

Setelah percakapan random gue dengan si ibu tadi, ga lama kemudian kita nyampe di terminal rawamangun. Dan dari sana gue naik taksi sampe rumah. Huaaahhh. Nyampe rumah langsung makan masakan nyokap :9 . Suasana rumah. Ga ada yang bisa gantiin! :D Happy Holiday bagi yang lagi liburan! :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar